Kamis, 07 November 2019

5 Hal yang Perlu Diketahui tentang Sepatu

Image result for 5 Hal yang Perlu Diketahui tentang Sepatu

Sepatu hampir tidak dapat dipisah dari mereka yang aktif, dari mulai untuk kerja, tuntut pengetahuan, olahraga, atau sebatas jalan-jalan. Kita mungkin orang yang tidak begitu perduli pada tampilan, tetapi tetap ada peristiwa spesial yang mewajibkan menggunakan sepatu. Namun, kita seringkali tidak dapat pilih sepatu yang sesuai waktu serta tempat.

Berikut lima jenis kekeliruan yang seringkali kita kerjakan dalam penentuan sepatu, dikutip dari Cheatsheet. Sekali saja mengerti apa yang semestinya tidak dikerjakan, kita akan mengambil langkah ke level berikut dalam soal penentuan aksesories.

Selalu pilih hitam
Sepatu berwarna hitam memang netral dan pilihan yang aman. Tetapi bukan bermakna kita cuma mempunyai sepatu berwarna hitam. Penambahan warna lain untuk koleksi sepatu semakin lebih menarik. Sesekali gunakanlah sepatu tidak hanya hitam supaya tampilan lebih berwarna.

Memakai sepatu kets waktu berpakaian resmi Jangan sampai menggunakan jual sepatu safety kets atau olahraga saat sedang kenakan pakaian resmi atau setelan jas. Jauhi juga menggunakan sepatu kets ke acara pernikahan.

Memakai sepatu sempit
Jika telah temukan 1-2 pasang sepatu yang sempit, selekasnya katakan selamat tinggal dibanding kaki lecet serta sakit.

Jangan menggunakan sepatu rusak
Tiap barang ada umurnya, terhitung sepatu. Jika sepatu telah berlubang, walau kita berpikir orang lain tidak dapat memandangnya, atau telah sobek, baret-baret, lebih baik tidak perlu dipakai . Tetapi jika kehancuran masih dapat diperbaiki, seperti sol lepas atau fundamen hak lepas, sepatu itu masih dapat digunakan sesudah lebih dulu diatasi oleh tukang sol sepatu.

Memakai kaus kaki walau sebenarnya semestinya tidak
Kaus kaki bisa digunakan juga bisa tidak. Tetapi ada saatnya kaki malah bertambah nyaman tanpa ada kaus kaki. Misalnya, jangan kenakan kaus kaki saat memakai sandal atau sepatu terbuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *