Selasa, 15 September 2020

Beberapa jenis sepatu resmi




Pertama kali, harus kamu ketahui terlebih dulu tipe sepatu apakah yang sebetulnya kamu perlukan. Sepatu pantofel bukan salah satu sepatu resmi. Ada banyak tipe sepatu resmi yang lain yang dapat kamu pikirkan. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

1. Oxford
Oxford mempunyai design yang sederhana serta resmi dan menawan. Sepatu dengan design classic ini umumnya mempunyai warna coklat atau hitam. Sepatu oxford dapat digabungkan dengan beberapa tipe bahan baju. Tetapi, jauhi menggabungkan sepatu ini dengan celana jeans. Lebih baik jika digabungkan dengan bahan kain layaknya seperti sepatu pantofel.

2. Derby
Tipe derby sepintas bentuknya seperti dengan sepatu oxford. Tetapi, sisi lacing sepatu derby dijahit dibagian luar sepatu. Warna sepatu ini bertambah bermacam, dari mulai warna hitam, coklat, sampai merah marun. Disamping itu sepatu derby ini pas digabungkan dengan celana enjoy seperti celana jeans.

3. Brogue
Brogue adalah sepatu yang mempunyai banyak luang. Pada awal waktu pemakaiannya, sepatu ini dibuat supaya bisa keluarkan air yang masuk ke sepatu. Walau masuk untuk sisi dari sepatu resmi, tetapi tipe sepatu ini tidak umum dipakai di Indonesia.

4. Monk Strap
Sepatu monk strap bentuknya di inspirasi dari beberapa biarawan atau monk yang umum memakai sandal untuk kesehariannya. Sepatu ini dibuat berbahan kulis. Keunikan dari sepatu monk strap yakni tidak ada tali hingga nampak bertambah classic.

5. Loafer
Loafer adalah sepatu resmi yang mempunyai style bertambah enjoy. Sepatu ini dibuat tanpa ada tali atau strap pengencang. Sepatu loafer memang sebelumnya dibuat untuk kesibukan di ruang.

Meskipun ada acara yang mengharuskan pengunjungnya tiba kenakan pantofel, tetapi tidak jadi masalah jika memakai beberapa pilihan sepatu di atas. Karena memiliki bentuk sepintas tidak beda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *