Rabu, 20 Desember 2017

Cara Membuat Design Kita Tampil Menarik

Related image

jasa pembuatan website company profile - Membayangkan rasanya bila kita telah bersikeras kerja merampungkan pekerjaan design kita tetapi masih tetap belum juga terlihat menarik di mata orang yang lain maupun klien kita yang membayar kita untuk merampungkan projek itu.

Memang benar, bila design itu relative. Dapat beberapa katakan menarik, bahkan juga tidak. Ini hanya kembali ke prinsip mereka semasing saja. Tapi, saya ada hal yang mungkin dapat menolong kalian untuk buat design kita lebih menarik di mata client.

Langkah tersebut dipakai oleh beberapa designer beda yang memang ingin buat clientnya itu merasa suka dan senang dengan apa yang mereka berharap, dan beberapa sekali lagi dapat terima design yang sudah kita buat itu dengan menarik.

1. Pakai Mockup
Saya telah ulas sebelumnya tentang apakah itu Mockup, dengan memakai Mockup maka design kita terlihat lebih realistis, misalnya saya buat design untuk T-shirt, maka saya juga akan mencari T-shirt kosong/blank dan kemudian saya timpahkan content design saya pada T-shirt itu.

2. Beri Keterangan
Okay, misalnya anda buat sebuah Logo design, lalu anda memberi Logo itu ke client anda tanpamu beri sebuah keterangan tentang asal mula Logo itu, ya lumrah saja bila client anda itu geram atau bahkan juga tidak sukai dengan pekerjaan anda.

Baiknya, anda dapat buat sebuah keterangan bedasarkan warna, bentuk, dan asal mula yang lain yang memang memiliki sebuah arti dan tersambung oleh design Logo yang kamu bikin itu.

Lihat juga : harga jasa pembuatan website

3. Buat Prototype
Design disini, yaitu sebuah design untuk user-inteface design atau situs design, pastinya untuk buat ini lebih menarik maka kita perlu buat design itu jadi sebuah prototype dan untuk menerangkan pada client kita bagaimana caranya situs atau aplikasi ini bekerja.

4. Buat Presentasi
Presentasi tidak cuma untuk pekerjaan sekolah atau kuliah saja, bahkan juga dalam dunia design ini, presentasi dipakai untuk memperjelas dengan design apa yang kita buat. Ditambah lagi bila kita buat design untuk sebuah product yang masih tetap baru lahir, maka kita perlu memperkenalkannya lebih detil dan mudah dipahami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *