Kamis, 23 April 2020

5 Cara Merawat Sepatu Yang Wajib Anda Ketahui

7 Merk Sepatu Boots Pria Terkenal - Tokopedia Blog

Sepatu ialah satu tipe alas kaki (footwear) yang umumnya terdiri beberapa bagian sol, hak, kap, tali, serta lidah. Umumnya dibuat dari kanvas atau kulit yang tutupi semua sisi dari mulai jari jemari, punggung kaki sampai sisi tumit. Pengelompokkan sepatu umumnya dilaksanakan berdasar peranan atau typenya, seperti sepatu sah (pesta), sepatu enjoy (casual), sepatu dansa, sepatu olahraga, sepatu kerja, sepatu ortopedik serta sepatu minimalis.

Kesempatan ini Admin akan menerangkan mengenai panduan menjaga sepatu, terutamanya sepatu lari. Sepatu lari umumnya dibuat berbahan yang serba mudah hingga nyaman untuk digunakan seorang pelari. Kecuali mudah, sepatu spesial untuk lari, jalan atau joging dibuat sesuai bentuk anatomi kaki manusia hingga tidak melelahkan waktu dipakai. Di bawah ini 5 Langkah Menjaga Sepatu Yang betul:

  1. Membersihkan serta keringkan sepatu lari anda selekasnya sesudah digunakan. 
  2. Untuk hilangkan debu serta kotoran yang melekat, gosok sepatu perlahan-lahan memakai kain lembab yang lembut. 
  3. Jauhi pemakaian pemutih untuk bersihkan sepatu. sepatu dapat dibeli di tempat jual sepatu safety  
  4. Keringkan sepatu dengan alami contohnya dijemur sesaat di sinar matahari atau diangin-anginkan jika sepatu tidak basah. Tidak dibetulkan keringkan sepatu dengan disetrika, tumble dry, pengering rambut (Hair dryer), atau dengan alat pencuci yang panas. 
  5. Taruh sepatu pada kondisi bersih serta kering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *