Kamis, 28 Mei 2020

5 Mode Sepatu Heels yang Pas untuk Sang Kaki Lebar


Tiap wanita pasti ingin tampil cantik serta menarik dengan sepatu favorite mereka. Tetapi sayangnya, tidak semua wanita memilki kaki yang ramping bak mode, karena itu Anda perlu tahu mode sepatu heels yang pas buat wanita yang mempunyai kaki lebar. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Buat beberapa wanita berkaki lebar kemungkinan susah mendapatkan mode sepatu yang nyaman serta masih nampak stylish waktu digunakan.

Tetapi sekarang tidak perlu cemas lagi ya. Dikutip dari Pop Sugar, di bawah ini 5 referensi mode sepatu yang pas buat wanita yang mempunyai kaki lebar alias wide foot.

Mode sepatu heels ankle boots
Ingin membuat performa semakin edgy? sepatu mode ankle boots ini dapat jadi jalan keluar pas untuk wanita yang berkaki lebar.

Zalora mengeluarkan seri Lace Ankle Boots yang dapat jadi pilihan fashion Anda. Harga dibandrol cuma 249 ribu rupiah saja, kece sekali ya!

Chunky low heels
Sepatu mode hak berpenampilan chunky ini pasti dapat jadi pilihan buat Anda yang berkaki lebar. Round Chunky Low Heels dari Zalora dapat jadi koleksi favorite loh.

Peroleh sepatu mode cantik ini seputar 349 ribu rupiah, sepatu heels memiliki bahan material faux suede upper ini benar-benar manis dilihat.

Mules
Mode sepatu mules sedang hits pada tahun ini loh. Sepatu mules sama dengan mode yang tertutup di bagian depan, hingga membuat kaki lebar Anda tersamarkan.

Gabungkan sepatu mules dengan style sling back, Anda dapat peroleh di gerai Payless cukup hanya keluarkan uang seharga 291,4 ribu rupiah.

Ankle strap heels
Ternyata sepatu ini dapat juga jadi pilihan buat Anda yang berkaki lebar loh. Ya, women's Kyleen Ankle Strap Heel dari merek Brash dapat jadi jalan keluar.

Nah, kalian dapat memperoleh sepatu cantik ini di gerai Payless pada harga 437 ribu rupiah.

Pointed toe pump heels
Sepatu tipe ini sama dengan ujungnya yang runcing, rupanya sepatu tipe ini dipercaya pas untuk wanita yang berkaki lebar.

Masalahnya hak sepatu ini tidak tinggi seperti stiletto, hingga dapat membuat jari- jemari kaki masih nyaman. Nah, kalian dapat juga menggunakan Banafsha dari merek dari Yongki Komaladi.

Cukup hanya mengambil kantong sebesar 419 ribu rupiah, Anda dapat memperoleh sepatu cantik dengan tinggi hak sebesar 8 cm.

Warnanya juga benar-benar manis yaitu warna apricot, mode sepatu heels ini dapat digabungkan dengan beberapa style baju loh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *