Rabu, 20 Mei 2020

5 Trick Ajaib Jauhi Kaki Lecet Waktu Gunakan Sepatu Baru



Memperoleh sepatu baru adalah hal terindah dalam kehidupan. Masalahnya saat inginkan sepatu mimpi lama, tetapi pada akhirnya kamu dapat membeli, tentu suka bukan main kan.

Tetapi, permasalahan dengan sepatu baru itu menyebalkan, tidak lain tidak bukan tentu kaki kamu berasa sempit lalu pada akhirnya bagian jemari kaki serta tumit lecet. Jalan hanya satu ya gunakan plester. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Tetapi, kamu jangan cemas lagi kaki kamu akan lecet saat menggunakan sepatu baru. Sama seperti yang dikutip dari Brightside.me, ada 7 trick ajaib untuk jauhi kaki lecet waktu gunakan sepatu baru. Harus coba!

1. Kaus kaki tebal serta hairdryer. Gunakanlah kaus kaki serta sepatu baru favorite kamu, agar sepatu tidak penuh serta sempit, coba aplikasikan pengering rambut (hairdryer) dibagian sepatu yang sempit. Udara panas dari hairdryer membuat sepatu bertambah fleksibel serta lentur.

2. Deodorant. Sisi kaki yang seringkali lecet yakni sisi tumit serta kaki. Nah, untuk hilangkan gesekan di antara sepatu serta kaki kamu, gunakanlah deodorant lalu berikan di bagian itu. Struktur deodorant yang lembut serta licin ini menangani supaya sisi kaki itu tidak lecet.

3. Es batu. Isikan kantong plastik dengan air, serta memasukkan ke sepatu, lalu masukan ke freezer serta dibekukan semalaman. Saat pada pagi hari kamu mengeluarkan air beku dalam sepatu barusan, kamu sudah merasai sepatu kamu makin luas.

4. Alkohol serta tisu. Berilah alkohol di bagian dalam sepatu sampai basah, lalu sumpel sepatu dengan kertas atau tisu semasa tadi malam. Makin banyak kertas yang dipakai, semakin lebih baik hasilnya. Saat pada pagi hari kamu keluarkan kertas, sepatu telah gampang kamu gunakan.

5. Lotion. Spesial untuk sepatu kulit, coba berikan cream pelembab atau lotion ke sepatu, makin detilnya di ruang tumit dah jemari. Peranan pelembab akan melunakkan kulit serta untuk penggunaan sepatu pada hari selanjutnya kaki kamu telah cocok serta tidak berasa sakit untuk menggunakan sepatunya.

6. Kentang. Dengan masukkan kentang bersih ke sepatu semasa semalaman, membuat sepatu kamu berasa makin luas. Wah kecuali dibuat bahan makanan, rupanya kentang bermanfaat untuk memperlebar sepatu yaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *