Kamis, 02 Mei 2019

8 Cara Menghias Kamar Tidur yang Sempit

Image result for 8 Cara Menghias Kamar Tidur yang Sempit

Langkah hiasi kamar dengan barang sisa tengah jadi trend sekarang ini. Kamu dapat manfaatkan beberapa barang yang tidak terpakai tetapi masih bagus untuk Design Kamar Tidur. Cukuplah mengirit cost kan? Walau memerlukan tenaga dan waktu lebih, keuntungannya Kamu dapat mempertajam kreativitas serta membuatnya menjadi kesempatan usaha di waktu depan.

Hiasan Dinding Dari Barang Sisa untuk design kamar tidur, tidak selalu berkonotasi negatif. Terdapat beberapa barang sekali gunakan dengan situasi masih bagus. Misalnya saja sendok gelas piring plastik, botol selai, wadah kosmetik, dan lain-lain. Sama dengan pilih rumah yang memerlukan kejelian, kamu harus tahu terlebih dulu panduan beli rumah sisa serta baru. Kamu juga butuh cermat serta kreatif dalam langkah hiasi kamar. Dengan manfaatkan barang sisa yang masih bagus serta multifungsi, Kamu dapat dengan gampang mengendalikan serta membenahi rumah.

Tersebut kami kumpulkan 8 langkah hiasi kamar tidur dari barang sisa yang masih terpakai untuk ide inspirasi kreatif Kamu untuk Design Interior Kamar Tidur yang unik serta menarik.

Wallpaper dari seprai lama 
Kamu butuh tahu dahulu keunggulan serta kekurangan memakai wallpaper dinding, sebelum memutuskannya. Ada Langkah Hiasi Kamar serta Panduan Pilih Wallpaper Untuk Kamar Tidur paling pas, murah serta gampang dengan manfaatkan wallpaper dari seprai lama. Ini begitu pas sekali untuk Design Kamar Tidur Minimalis. Kamu dapat juga hiasi Design Kamar Tidur Penting seperti yang kami terangkan di atas.

Pertama kali setrika seprai lama sampai tidak kelihatan sisa lipatan. Lalu berikan lem dinding dengan kuas di bagian belakang seprai, dimulai dari sisi teratas dahulu. Pelan-pelan lekatkan ujung seprai pada dinding sisi atas. Meminta pertolongan seseorang untuk tempelkan ujung seprai bagian lain bersama, supaya hasilnya rapi. Dikit demi sedikit berikan lem dinding secara detail di bagian belakang seprai serta lekatkan secara detail serta rapi hingga tidak kelihatan ada gelembung hawa terjerat di dalamnya.

Tempat sisir serta pensil dari buku 
Langkah hiasi kamar tidur ke-2 ialah dekorasi rumah dengan meningkatkan wadah sisir unik di meja rias Kamu. Buku-buku teks yang tidak Kamu gunakan dapat jadikan wadah kosmetik unik bermotif barisan tulisan.

Awalnya Kamu butuh merobek kaver buku supaya warna serta motif seirama. Lalu buat jadi buku-buku itu berupa tabung. Seterusnya, satukan lima tabung buku itu jadi satu serta rekatkan dengan lem kuat. Lapisi sisi basic dengan kaver buku atau karton yang kuat. Jadilah wadah sisir yang cantik.

Wadah ini dapat juga digunakan menjadi tempat pensil. Tempatkan pada meja belajar putra-putri Kamu. Kamar mereka akan kelihatan lebih menarik.

Gorden dari CD 
Langkah hiasi kamar ke-3 dengan gorden CD. Gunakan keping CD serta DVD lama yang tidak terpakai supaya berharga lebih. Triknya cukuplah gampang Kamu terapkan.

Pertama kali, Lapisi bagian depan CD dengan kertas berwarna atau kertas bermotif yang kamu senang. Lalu, roncelah keping CD serta DVD itu dengan benang nilon supaya kuat tidak gampang terlepas. Buat beberapa roncean yang sama panjang untuk gorden kamar atau jendela Kamu. Juga bisa membuat macam panjang roncean yang berlainan. Lalu pasang di kusen pintu serta jendela.

Sebelum menempatkan gorden CD DVD itu, check kusen jendela serta pintu Kamu apa masih kuat bebas rayap.

Rack dari kursi lipat
Mempunyai kursi lipat yang tidak terpakai bisa saja satu diantara langkah hiasi kamar dengan rack pakaian sekaligus juga rack buku yang kelihatan unik serta kreatif. Triknya begitu gampang, tak perlu memotong serta membuat lagi kursi lipat Kamu. Perlu bersihkan serta mengecat kursi lipat jika memang warnanya telah sirna. Seterusnya pasang paku baja pada dinding kamar Kamu untuk menggantung sandaran kursi pada dinding kamar. Telah jadi deh, rack buku gantung pakaian serta rack buku berseni tinggi karya Kamu.

Janganlah lupa cocokkan warna kursi lipat dengan dinding kamar Kamu supaya kelihatan serasi. Atau Kamu juga bisa sekaligus menggubah warna dinding kamar Kamu dengan yang baru jika telah kelihatan dinding kamar Kamu terkelupas.

Lampu dari sendok plastik 
Sendok plastik sekali gunakan dapat Kamu gunakan menjadi lampu hias dalam kamar Kamu. Langkah hiasi kamar dengan murah serta kreatif, kan? Ikuti dua langkah tersebut:

Pertama kali kumpulkan sendok plastik putih serta kerat kepala sendoknya. Ke-2, susun kepala sendok pada luar galon air mineral yang tidak terpakai. Simsalabim, jadilah lampu hias unik karya tangan sendiri. Kamu tak perlu beli lampu hias mahal untuk kamar Kamu.

Tidak hanya hiasi kamar dengan lampu hias unik serta menarik, Kamu cukup sudah mengirit isi dompet. Bicara tentang penghematan cost pengeluaran rumah keseharian, satu diantara triknya ialah membuat rencana pemakaian listrik di dalam rumah.(Baca : Mode Lampu Taman)

Rack buku dari ikat pinggang
Banyak ikat pinggang yang tidak dipakai ? Nah, ikat pinggang sisa itu salah satu jalan keluar bagus langkah hiasi kamar dengan rack buku dari ikat pinggang sisa. Kamu perlu lakukan tiga langkah seperti berikut:

Pertama kali, pasang besi kuat menjadi penahan ikat pinggang. Ke-2, pasang dua ikat pinggang dengan ukuran sama pada gantungan besi. Ke-3, tempatkan buku-buku pada ikat pinggang. Langkah hiasi kamar yang multifungsi, kan?

Buat penghobi baca buku sebelum tidur, Kamu dapat menempatkan rack buku dari ikat pinggang sisa ini di samping ranjang Kamu (Simak juga: Langkah Mengirit Listrik dalam Kehidupan Keseharian, Panduan Membuat Rumah Simpel serta Unik)

Bangku rias dari tumpukan majalah 
Masih mempunyai segudang majalah sisa yang tidak terpakai? Dapat Kamu gunakan menjadi bangku meja rias Kamu. Ini langkah hiasi kamar dengan cukuplah manis. Triknya cukuplah gampang.

Pertama kali, tumpuk majalah yang sama besar serta ukurannya jadi satu setinggi 50 sentimeter. Seterusnya imbuhkan bantalan dibagian atas supaya nyaman diduduki. Sedang untuk sisi bawah bangku sediakan papan kayu. Ikat semasing ke-2 ujungnya dengan ikat pinggang yang tidak terpakai supaya rapi. Paling akhir pasang empat kayu untuk kaki bangku. Kamu dapat pesan kaki kayu pada tukang kayu untuk macam bentuk yang unik atau membuat sendiri.

Bangku bikinan sendiri seperti ini tidak hanya menjadi jalan keluar langkah hiasi kamar dengan barang sisa unik, juga bisa Kamu buat jadi bangku di ruangan tamu. Khususnya untuk Design Ruangan Tamu Minimalis yang unik serta menarik. 

Hiasan dinding dari koran 
Langkah Membuat Hiasan Dinding Dari Kertas yang satu ini tak perlu mahal, tinggal mempersiapkan koran sisa. Kamu dapat mencat kertas koran dengan piloks sesuai dengan warna kegemaran Kamu. Sesudah kering buat skema serta gunting seperti keinginan, misalnya gambar peta dunia. Atau siluet pohon-pohon rimba. Lalu lekatkan gambar dari koran sisa itu pada dinding kamar.

Sebelum melekat aksesori hiasan pada dinding, Kamu butuh memerhatikan dinding Kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *