Kamis, 10 Oktober 2019

4 Cara Memilih Sepatu Sesuai Bentuk Kaki

Sepatu Sesuai Bentuk Kaki

Semua anggota badan mempunyai peranannya semasing. Demikianlah karunia dari Tuhan yang sudah diberikan-Nya pada kita. Serta tidak ada lain yang perlu kita kerjakan terkecuali cuma mengucapkan syukur atas nikmat yang telh diberi. Siapa yang mengucapkan syukur atas apa yang sudah diberi Tuhan padanya, karena itu Tuhan akan menmbah karunia serta kebaikan. Sebaliknya, siapa saja yang tidak ingin mensyukuri nikmat Tuhan tentulah karma pedih yang akan diterima. Nah, masih punya niat tidak untuk terima dengan bentuk tubuhmu?

Diantaranya ialah kaki. Kaki ialah anggota badan yang penting buat kehidupan manusia. Pikirkan saja bila tidak ada kaki, apa yang dapat kamu kerjakan? Kamu juga tidak pernah minta Tuhan untuk memberimu kaki, toh Ia masih memberi itu padamu. So, nikmat Tuhan mana yang akan kamu dustakan? hehe.

Salah satunya langkah untuk mensyukuri kaki pemberian Tuhan, tidak harus melakukan perbaikan memiliki bentuk yang mungkin buat kamu kurang ‘sip’. Cukup merawatnya secara baik, telah jadi salah satunya hal yang terhitung mensyukuri nikmat Tuhan. Salah satunya contoh prakteknya dengan pilih type sepatu yang baik, patut serta nyaman sesuai bentuk kaki.

Pilih Sepatu Sesuai dengan Bentuk Kaki
Asal-asalan pilih sepatu hanya karena memprioritaskan model serta merek saja salah satu aksi yang salah besar. Hal remeh ini serta akan memunculkan beberapa resikonya yang tidak dapat dipandang sepele. Khususnya buat kamu beberapa cewek yang ingin tampil modis, serta sehat. Penentuan sepatu yang begitu memaksa kehendak tanpa ada pikirkan kecocokan dengan bentuk kaki akan memunculkan beberapa permasalahan. Misalnya seperti rasa tidak nyaman, munculnya masalah kulit, sampai rasa sakit dibagian kaki.

Bentuk kaki manusia juga bermacam. Ada yang besar, ada yang mungil, ada juga yang lebar atau memanjang. Nah, di bawah ini ialah beberapa panduan dan referensi jual sepatu safety dari kami yang sesuaikan dengan bentuk kaki.

Type Sepatu Sesuai dengan Bentuk Kaki
1. High Heels – Type Sepatu Sesuai dengan Bentuk Kaki Mungil

Buat kamu ladies yang punyai bentuk kaki ramping serta mungil, pilih type sepatu high heels salah satu pilihan yang pas. Sepatu high heels akan membuat kamu terlihat lebih anggun, serta dapat sesuaikan dengan bentuk tubuh keseluruhnya dengan seimbang. Si kaki mungil biasanya dipunyai oleh beberapa gadis yang bertubuh mungil serta wajahnya imut (yang paling akhir hanya imajinasi penulis! hehe).

Type sepatu high heels sesuai macam aksen naik keatas sampai di atas mata kaki bisa kamu coba loh! Ditambah lagi jika gunakan yang memiliki bentuk tali-tali begitu. Hmm.. Kaki kamu akan terlihat lebih tahap seperti seperti mode.

Jangan pernah kamu pilih mode sepatu seperti ankle boots ya! Sebab type sepatu yang akan menutupi keseluruhnya kaki sampai beberapa senti di atas mata kaki akan membuat kakimu yang mungil jadi klelep. Begitu halnya type sepatu wedges yang punyai hak atau sol tebal. Jika disaksikan kakimu akan berkesan seperti begitu berat meredam beban.

2. Open Toe/Meruncing – Type Sepatu Sesuai dengan Bentuk Kaki Lebar

Yang setelah itu kamu yang punyai bentuk kaki melebar, khususnya dibagian jari-jari. Jauhi menggunaka type sepatu yang terbuka, terkecuali untuk type yang open toe. Type sepatu yang semacam ini umumnya akan mempunyai lubang kecil pada bagian ujung yang condong mengecil. Nah, yang semacam itu dapat menolong menyamarkan bentuk kakimu yang lebar.

Kamu dapat juga memakai high heels dengan ujung sepatu tertutup dan runcing. Sepatu type ini sesuai bentuk kaki lebar, sebab macam meruncing diujung sepatu akan memunculkan satu ilusi dimana kakimu akan kelihatan lebih ramping dari aslinya.

Jangan juga gunakan sepatu yang ukurannya ngepress atau cocok sekali di kaki. Sebab malah type sepatu yang semacam ini akan nyiksa sekali saat dipakai.


3. Tumit Terbuka – Type Sepatu Sesuai dengan Bentuk Kaki Betis Besar
Pilihan pas buat kamu yang punyai betis besar dengan pilih sepatu ber hak tinggi atau high heels. Serta makin tinggi justru makin baik. Seandainya, pilih type sepatu yang di bagian tumit atau punggung kaki terbuka. Yang semacam ini akan menolong kamu memberi kesan-kesan kaki yang ramping.

Jangan gunakan type sepatu mode ankle strap yang memaki tali. Sebab mode sepatu semacam ini akan membuat kakimu berkesan lebih pendek. Jangan juga pilih sepatu dengan sol yang tebal, jika nekat tentu kakimu justru akan kelihatan seperti pohon pisang.

4. Boots – Type Sepatu Sesuai dengan Bentuk Kaki Betis Kecil

Nah, Untuk bentuk kaki yang mempunyai betis kecil, kamu bisa nih pilih mode high heels semi boots atau ankle boots. Tujuannya supaya betis kamu kelihatan lebih berisi. Jangan gunakan mode wedges dengan corak warna yang cerah serta bermotif.

So, telah tahukan mana type sepatu sesuai dengan bentuk kaki kamu? Dengan sesuaikan type atau mode sepatu dengan bentuk badan khususnya kaki, pasti kamu bisa bertambah nyaman waktu menggunakannya. Lebih penting , kaki jadi tidak tersiksa serta terlepas dari berabagai jenis masalah baik masalah kulit atau masalah kesehatan yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *