Kamis, 17 Oktober 2019

Biar Sepatu Barumu Gak Bikin Kaki Lecet, Terapkan 4 Cara Berikut Ini


Tampil cantik memang memerlukan satu pengorbanan. Kadang kamu harus rasakan sakit terlebih dulu supaya kamu dapat tampil cantik, seperti membereskan alis, facial, wax, serta masih banyak perawatan kecantikan yang memunculkan rasa sakit. Tapi rasa sakit itu tidak sesuai dengan apa yang akan kamu alami kelak. Tidak hanya perawatan kecantikan, rasa sakit lain yang seringkali kamu alami supaya kelihatan cantik ialah waktu memakai sepatu ditambah lagi sepatu baru. Supaya membuat tampilan kamu kelihatan cantik kamu harus memakai sepatu, tapi sering memakai sepatu akan tinggalkan lecet di bagian tumit. Tapi kaki yang lecet sebab memakai sepatu baru itu karena hanya proses penyesuaian sepatu dengan ukura kami kamu. Tapi kamu dapat menanganinya dengan cara-cara berikut ini, diantaranya :

Memakai Deodorant
Langkah pertama yang dapat kamu kerjakan supaya tidak lecet waktu memakai sepatu baru dengan memakai deodorant. Kulit kamu yang lecet karena disebabkan gesekan dengan permukaan sepatu. Deodorant bisa membuat permukana sepatu jadi licin serta tidak kaku, jadi tidak menyebabkan lecet pada kaki. Kamu dapat memoleskan deodorant di bagian ujung jual sepatu safety dan sisi permukaan tepi sepatu. Lalu biarlah sampai beberapa saat.

Memakai Kaos Kaki
Langkah seterusnya yang dapat kamu kerjakan supaya tidak lecet waktu memakai sepatu baru dengan memakai kaos kaki. Seperti yang telah disebutkan di atas, lecet yang berlangsung karena disebabkan kulit yang bergesekan dengan permukaan sepatu. Jadi, untuk menahan berlangsungnya lecet, kamu dapat memakai kaos kaki yang tebal. Hingga ini tidak membuat kaki kamu jadi lecet.

Masukan Es Batu
Langkah seterusnya yang dapat kamu kerjakan supaya tidak lecet waktu memakai sepatu baru dengan masukkan es batu. Kamu dapat bungkus es batu lalu masukan dalam sepatu, lalu kamu dapat masukkan sepatu pada freezer supaya es batu tidak mencair. Ini bisa menolong supaya tidak berlangsung lecet waktu kamu memakainya. Sebab udara dingin dari dalam dan luar sepatu bisa meregangkan sepatu. Jadi kamu tak perlu takut  kaki kamu akan lecet.

Heels Grips
Langkah seterusnya yang dapat kamu kerjakan supaya tidak lecet waktu memakai sepatu baru dengan memakai heels grips. Meskipun peranan sebetulnya ialah untuk menangani sepatu yang kebesaran, tapi heels grips ampuh dipakai untuk menahan berlangsungnya lecet waktu memakai sepatu. Sebab dibuat dari sponge, gel,atau kain hingga akan nyaman waktu kamu pakai.

Berikut cara-cara untuk menangani kaki yang lecet waktu memakai sepatu baru. Jadi saat ini kamu tak perlu takut untuk memakai sepatu baru. Kaki lecet memakai sepatu baru? Sudah tidak zaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *